BREAKING NEWS

Friday, February 3, 2017

Resep Ikan Patin Goreng Renyah Orisinil Enak

Resep Ikan Patin Goreng Sederhana Tanpa Ribet Bumbu Gurih Asli Garing Enak. Berbagai macam olahan resep masakan berbahan ikan patin sudah banyak dihidangkan baik dari model tradisional hingga modern. Menu sajian patin ini sudah tersedia banyak di restoran seafood dan rumah makan Padang. Bentuknya yang hampir menyerupai ikan lele ini juga mempunyai kandungan gizi yang tinggi dibanding ikan tawar lan sejenisnya. Ikan ini juga kondusif dan baik dikonsumsi belum dewasa dan orang lanjut usia.

 Resep Ikan Patin Goreng Sederhana Tanpa Ribet Bumbu Gurih Asli Garing Enak Resep Ikan Patin Goreng Renyah Asli Enak

Patin gampang sekali unti dibudidayakan walau hanya melalui wadah sederhana. Jika tidak ingin repot budidaya ikan ini, anda juga dapat membelinya di pasar dengan harga yang terjangkau. Saking ekonomisnya, tak heran jikalau warung makan sederhana menyerupai warteg juga menyajikan kuliner berbahan ikan patin. Jika anda penggemar masakan ikan, kami disini sengaja membagikan hidangan santapan ringan yang pas untuk dihidangkan di meja ialah patin goreng. Tidak sulit untuk bikinnya, beberapa kali coba niscaya ahli alasannya memang memasaknya tidak sesulit olahan lain menyerupai patin bumbu rujak atau asam manis. Penasaran ingin mencobanya, silahkan eksklusif praktek sambil baca langkah detailnya disini.

RESEP PATIN GORENG TEPUNG KRISPI

BAHAN :
  • 400 gram tepung tapioka
  • 1/2 kilogram ikan patin
  • 2 sendok teh garam
  • 2 sendok teh merica
  • minyak goreng secukupnya
CARA MEMBUAT PATIN GORENG :
  1. Pertama, bersihkan patin dari kulit licinnya dan buang isi perut beserta durinya (proses ini namanya fillet).
  2. Kemudian potong daging ikan tipis-tipis. Tambahkan garam dan merica kemudian aduk rata memakai tangan.
  3. Selanjutnya gulingkan daging ke tepung tapioka hingga melumuri semua bagian. Setelah itu, simpan didalam kulkas selama 1 jam.
  4. Jika sudah, panaskan minyak agak banyak dan goreng hingga garing sempurna. Angkat, tiriskan dan sajikan di piring bersama sambal ulek.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 resep enak pasti Powered By Blogger.