BREAKING NEWS

Thursday, May 18, 2017

Resep Cheese Stick Istimewa Untuk Buah Hati

Resep Cheese Stick – Camilan apa yang Anda suka? Ya, pastinya kudapan stick yang menggugah selera bukan, apalagi kalau kudapan kering tersebut disantap bersama keluarga dengan menonton di rumah, pastinya menyenangkan bukan? Namun banyaknya kudapan yang telah ada, dengan banyaknya pula pilihan rasa dan varian, menciptakan kita jadi resah ingin menentukan kudapan yang mana.

Hei, jangan khawatir! Jika ingin menyajikan kudapan Istimewa kepada keluarga Anda, maka tidak ada salahnya kalau meluangkan waktu sejenak untuk mengetahui dan melihat resep aneka camilan andalan kami ialah resep cheese stick yang rasanya akan menciptakan Anda ketagihan terus dikala menyantapnya.

Resep Cheese Stick Manis


 pastinya kudapan stick yang menggugah selera bukan Resep Cheese Stick Spesial Untuk Buah Hati

Ada beberapa materi dan juga cara menciptakan resep cheese stick yang dapat Anda praktekkan di rumah dengan mengandalkan serta menyimak ulasan singkatnya di bawah ini!

Bahan Membuat Resep Cheese Stick


  • 250 gram tepung tapioka
  • 2 butir telur
  • 50 gram mentega
  • 85 gram keju parut
  • Garam (secukupnya)
  • 10 sendok makan gula pasir
  • Sedikit air (secukupnya)

Cara Membuat Menu Resep Cheese Stick


  1. Oke, dalam menciptakan resep cheese stick andalan kami ini, langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah menyiapkan semua bahan-bahan yang diharapkan dengan lengkap. 
  2. Dan untuk langkah yang kedua, kita siapkan wadah dan pecahkan telur dan tambahkan juga mentega di wadah tersebut. Lalu kocok telur serta mentega hingga tercampur rata. 
  3. Langkah yang ketiga, sehabis gabungan telur dan mentega tercampur, masukkan juga parutan keju. Aduk terus hingga tercampur. (jangan hingga berbusa)
  4. Langkah yang keempat, masukkan tepung tapioka dan uleni hingga halus. Dan campur hingga rata.
  5. Selanjutnya, kita dapat membentuk gabungan ibarat stick. Jangan terlalu panjang dan besar ya, alasannya dikala di goreng sticknya akan mengembang dan akan terlihat buruk kalau besar-besar bukan?
  6. Langkah yang keenam, kita membentuk stick sambil stick yang sudah dibuat di masukkan ke dalam wajan yang berisi minyak dingin. dan sehabis wajan penuh dengan gabungan yang telah di bentuk tadi, Anda dapat menyalakan kompor dan masak dengan api kecil hingga warna kecoklatan. Bolak-balik supaya matang dan crispy secara merata. Angkat dan tiriskan.
  7. Oke ladies, untuk langkah yang terakhir, gunakan wajan lain yang higienis dan masukkan sedikit air serta gula pasir. Masak di api kecil, aduk-aduk hingga mengental. Kemudian masukkan stick keju ke dalam wajan gula tadi sambil diaduk-aduk terus-menerus hingga kering. Biarkan kering.

Cara Menyajikan Menu Resep Cheese Stick

Simpan di kawasan atau toples yang tertutup supaya tetap renyah. Dan jangan lupa untuk menambahkan sajian lainnya ibarat resep kudapan cantik kering lebaran yang cocok sebagai perhiasan :)

Nah, bagaimana? Renyah bukan? Apalagi rasa keju yang menciptakan yummy banget. Maka dari itu sajikan resep cheese stick sebagai sajian andalan Anda sebagai kudapan di rumah bersama keluarga. Terimakasih dan selamat mencoba :)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 resep enak pasti Powered By Blogger.