BREAKING NEWS

Thursday, May 25, 2017

Resep Takoyaki, Sudah Pernah Mencobanya?

Resep Takoyaki – Menikmati hidangan enak bersama keluarga memanglah menyenangkan, apalagi jikalau sajian tersebut merupakan sajian andalan keluarga Anda di rumah. Nah bagaimana jikalau kita mengisi waktu berkumpul Anda dengan kudapan yang akan membuat moment berkumpul Anda semakin seru.

Lalu apa sajian Aneka camilan kami ini? Dan kami hadir akan membantu Anda untuk menyajikan kudapan enak dengan melihat resep takoyaki yang sanggup Anda coba dengan menghidangkannya di rumah. Mari berkreasi bersama dan membuat sajian gres yang tentunya sangat lezat.

Resep Takoyaki


 Menikmati hidangan enak bersama keluarga memanglah menyenangkan Resep Takoyaki, Sudah Pernah Mencobanya?

Jika ingin membjuatnya, kita butuh beberapa materi dan cara dalam membuat resep takoyaki yang sanggup Anda praktikkan di rumah dengan menyimak ulasannya di bawah ini!

Bahan Membuat Resep Takoyaki 

  • 200 gram tepung terigu
  • 2 sendok makan tepung maizena
  • 2 sendok makan kanji atau tepung tapioka
  • 2 butir telur 
  • 600 ml air
  • Merica bubuk (secukupnya)
  • Kaldu bubuk (secukupnya)
  • Untuk isi sanggup sesuai selera Anda sanggup udang, ayam, sosis dan telur puyuh.
  • Mayonaise (secukupnya)

Bahan Saus

  • 1 sachet saori saus teriyaki
  • 1 sendok makan mentega 
  • Tepung maizena (secukupnya dan larutkan dengan air)

Cara Membuat Resep Takoyaki

  1. Langkah yang pertama dalam membuat resep takoyaki kali ini, kita sanggup menyiapkan terlebih dahulu bahan-bahan untuk sanggup memasak sajian ini, siapkan dengan lemgkap semoga Anda nyaman dan gampang dalam memasaknya. 
  2. Langkah yang kedua, kita campurkan semua bahan, tepung terigu, tepung maizena, tepung tapioka, telur, merica bubuk, kaldu bubuk. Lalu aduk terus sampai campuran tercampur rata atau sanggup memakai mixer biar halus dan tidak ada yang menggumpal.
  3. Untuk langkah yang ketiga, sehabis semua materi tercampur rata, kita cetak dalam cetakan takoyaki. Jangan terlalu penuh usahakan setengah saja.
  4. Langkah yang keempat, kita sanggup memberi isian kemudian tambahkan campuran lagi (kalau untuk isinya, Anda sanggup mengisi dengan apapun namun semoga lebih mudah, diisi dengan sosis saja, dan sosisnya kita potong sekitar 5 cm) goreng dan biarkan sampai setengah matang kemudian balik biar jadi bundar sempurna.
  5. Langkah yang kelima, kita sanggup membolak-balik dan selalu tunggu sampai kering. Angkat.
  6. Langakh yang terakhir, kita membuat sausnya dengan memanaskan margarin kemudian masukkan saori teriyaki kemudian masukkan tepung yang sudah di campur dengan air. Masak sampai kental.

Cara menghidangkan

Sajikan dengan menyusun takoyaki di atas piring ceper, kemudian siramkan sausnya dan beri mayounaise di atasnya. Lebih nikmat lai jikalau ditaburkan wijen.

Wah, enak bukan resep takoyaki andalan kami ini. Namun, sekarang sajian tersebut akan menjadi sajian andalan dan kudapan favorit keluarga Anda lho. Dan jangan lupa untuk melihat resep kue kering lebaran . Makara jangan ragu untuk menghidangkannya. Terimakasih dan selamat mencoba

Post a Comment

 
Copyright © 2014 resep enak pasti Powered By Blogger.